Obat Batu Empedu Alami Tanpa Operasi

jessica mila · Guide · created 10 months ago

Batu empedu adalah batu yang terbentuk di empedu dalam kantong empedu. Kandung empedu adalah organ berbentuk buah pir tepat di bawah hati yang menyimpan empedu disekresi oleh hati. http://bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-batu-empedu/ Batu empedu dapat mencapai ukuran antara enam belas inci dan beberapa inci.
Empedu adalah cairan berair yang dibuat oleh sel-sel hati yang penting untuk mencerna makanan di dalam usus, terutama lemak, dan menghilangkan zat beracun dari tubuh. Sel-sel hati mengeluarkan empedu ke dalam saluran kecil di dalam hati disebut sebagai canaliculi.
Empedu mengalir melalui kanalikuli dan ke saluran pengumpul yang lebih besar dalam hati disebut saluran empedu intrahepatic. Empedu kemudian mengalir melalui saluran intrahepatik empedu dari hati sebagai ekstrahepatik (di luar hati) saluran empedu, pertama ke dua saluran empedu hati, kemudian ke saluran hepatik tunggal umum, dan akhirnya, setelah duktus hepatik umum bergabung oleh duktus kistik yang berasal dari kandung empedu, ke dalam saluran empedu.
Dari saluran empedu, ada dua arah yang berbeda dimana empedu dapat mengalir.
• Arah pertama adalah melalui saluran empedu dan langsung ke usus dimana empedu bercampur dengan makanan dan mempromosikan pencernaan makanan. Pada saat yang sama zat-zat beracun yang dikeluarkan oleh hati dari darah dieliminasi ke dalam usus.
• Arah kedua adalah dari saluran empedu, duktus kistik, dan dari sana ke kantong empedu.
Setelah di kantong empedu, empedu terkonsentrasi dengan penyerapan air. Selama makan, otot yang membentuk dinding kontrak kandung empedu dan meremas empedu terkonsentrasi di kantong empedu kembali melalui duktus sistikus ke dalam saluran empedu dan kemudian ke usus. Konsentrat empedu jauh lebih efektif untuk pencernaan dari unterkonsentrasi empedu yang berlangsung dari hati langsung ke usus. Waktu kontraksi kandung empedu - selama makan - memungkinkan empedu terkonsentrasi dari kantong empedu bercampur dengan makanan.
Batu empedu biasanya terbentuk di kandung empedu; Namun, mereka juga dapat membentuk dimana saja ada empedu ,di intrahepatik, hati, empedu, dan saluran kistik. Batu empedu juga bisa bergerak dalam empedu, misalnya, dari kantong empedu ke dalam cystic atau saluran umum.
Apa saja jenis batu empedu?
Ada beberapa jenis batu empedu, dan masing-masing jenis memiliki penyebab yang berbeda.
1. Kolesterol batu empedu
Kolesterol batu empedu terutama terdiri dari kolesterol. Mereka adalah jenis yang paling umum dari batu empedu, terdiri dari 80% batu empedu pada kasus di Eropa dan Amerika. Kolesterol adalah salah satu zat (kimia) bahwa sel-sel hati mensekresikan ke dalam empedu. Sekresi kolesterol dalam empedu merupakan mekanisme penting dimana hati menghilangkan kelebihan kolesterol dari tubuh.
2. Batu empedu pigmen
batu empedu pigmen adalah tipe yang paling umum kedua batu empedu. Meskipun batu empedu pigmen terdiri hanya 15% dari batu empedu pada kasus di Eropa dan Amerika, mereka lebih umum daripada batu empedu kolesterol di Asia Tenggara. Ada dua jenis batu empedu pigmen anataranya batu empedu pigmen hitam, dan batu empedu pigmen coklat. Pigmen merupakan produk limbah terbentuk dari hemoglobin, kimia pembawa oksigen dalam sel darah merah. Hemoglobin dari sel darah merah tua yang sedang hancur berubah menjadi bilirubin kimia yang disebut dan dilepaskan ke dalam darah. Bilirubin dihapus dari darah oleh hati. Hati memodifikasi bilirubin dan mengeluarkan bilirubin diubah menjadi empedu sehingga dapat dihilangkan dari tubuh.
Siapa yang berisiko menderita batu empedu?
Risiko batu empedu kolesterol
Faktor risiko untuk mengembangkan batu empedu kolesterol meliputi:
• Jenis kelamin, batu empedu terjadi lebih sering pada wanita daripada pria.
• Usia, resiko batu empedu meningkat seiring bertambahnya usia.
• Obesitas, penderita obesitas lebih cenderung untuk membentuk batu empedu.
• Kehamilan,dapat meningkatkan risiko batu empedu kolesterol karena selama kehamilan, empedu mengandung banyak kolesterol, dan kantong empedu tidak berkontraksi secara normal.
• Pil KB dan terapi hormone.
• Penurunan berat badan yang cepat. penurunan berat badan yang cepat dengan cara apapun, apakah itu diet kalori atau operasi lemak yang sangat rendah, menyebabkan batu empedu kolesterol pada 50% faktor resiko. Banyak batu empedu akan hilang setelah berat badan yang hilang, tapi banyak juga yang tidak.
• Peningkatan trigliserida darah. Batu empedu lebih sering terjadi pada individu dengan kadar trigliserida darah.
Risiko batu empedu pigmen
Batu empedu pigmen hitam membentuk setiap kali beban meningkat bilirubin mencapai hati. Hal ini terjadi ketika ada peningkatan penghancuran sel darah merah, seperti pada penyakit seperti sel sabit dan talasemia. batu empedu pigmen hitam juga lebih sering terjadi pada pasien dengan sirosis hati. batu empedu pigmen coklat terbentuk ketika ada stasis empedu (penurunan aliran), misalnya, ketika ada menyempit atau tersumbat saluran empedu.
Dapat batu empedu dicegah?
Idealnya, akan lebih baik jika batu empedu dapat dicegah daripada diobati. Kesulitannya adalah untuk mengidentifikasi individu yang berada pada risiko tinggi untuk mengembangkan batu empedu kolesterol selama periode yang relatif singkat sehingga durasi pengobatan pencegahan dapat dibatasi. Satu kelompok tersebut adalah penderita obesitas yang menurunkan berat badan dengan cepat dengan diet sangat rendah kalori atau dengan operasi. Risiko batu empedu dalam kelompok ini adalah setinggi 40% sampai 60%. Bahkan, ursodiol telah ditunjukkan dalam beberapa studi untuk menjadi sangat efektif untuk mencegah batu empedu pada individu-individu. Hal ini penting untuk menekankan bahwa tidak ada perubahan pola makan telah ditunjukkan untuk mengobati atau mencegah batu empedu.
Dapatkah Batu Empedu diobati dengan Obat Herbal?
Sejak jaman dahulu, masayarakat tradisional menggunakan tumbuh-tumbuhan yang berasal dari alam sebagai obat untuk menyem buhkan berbagai penyakit. Tanaman yang ada di alam sangat bayak jumblahnya, dan sangat baik buat tubuh manusia. Adalah Obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus yang dapat menyembuhkan batu empedu secara efektif dan tanpa efek samping.
K-Muricata
K—Muricata adalah obat herbal yang dibuat menggunakan daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus, kedua tumbuhan ini diekstrak, bentuknya seperti the, sehinnga mudah disajikan. K-Muricata memiliki kemampuan sitoktosik yaitu kemampuan membuang zat-zat limbah dan berbahaya didalam tubuh. Adanya senyawa Acetogenins didalamnya memiliki kemampuan untuk menghancurkan batu empedu lalu mengeluarkannya melalui urin.
Amazon Plus
Amazon Plus adalah obat herbal penyakit empedu yang sangat efektif dan aman dalam mengatasi batu empedu. Didalamnya terdapat kandungna senyawa antioksidan seperti Zaitun Hydroxytirosol, Xanthone dan Antosianin. Ketiganya sangat ampuh mengatasi gangguan batu empedu karena memberikan manfaat yang berbeda.
• Zaitun Hydroksitirosol bekerja unutk melumasi batu empedu, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan didalam tubuh.
• Antosianin berupa senyawa aktif yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry, memiliki fungsi sebagai anti peradangan, dan dapat menghilangkan rasa nyeri, selain itu juga dapat meningkatkan regenerasi sel, sehingga tubuh dapat memperbaiki dan mengembaikan funsi empedu dan hati.
• Xanthone yang terdapat dalam kulit smanggis bermanfaat sebagai anti inflasi dan antioksidan yang mampu mengangkal radikal bebas. Selain itu juga bermanfaat untuk menignkatkan metabolisme tubuh dan imunitas tubuh.
Dengan rutin meminum K-Muricata dan Amazon Plus maka batu empedu akan sembuh dengan cepat, dan Anda tak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan.

Read more...
  • Guidebadge90px-white

    Follow this guide to find these dishes wherever you go. Upload your own photos to show off the things you've tried.

    Spot All items to earn this badge.